-->

Iklan Billboard 970x250

Peduli Benar untuk Pohon Buah Anda

Peduli Benar untuk Pohon Buah Anda

Peduli Benar untuk Pohon Buah Anda


Jika Anda baru saja menanam pohon buah baru, saya pikir aman untuk menganggap Anda belum menjadi ahli dalam bidang ini. Lebih banyak pohon buah mati di tahun-tahun awal mereka karena kebiasaan perawatan yang buruk daripada penyakit atau penyakit sampar. Oleh karena itu sangat penting bahwa Anda memahami cara merawat pohon dengan cara yang akan memastikan kesuksesan langsung mereka serta kesehatan yang baik di masa depan.

Selama tahap pertama dari kehidupan pohon, akar, batang, dan cabang belum sepenuhnya berkembang menjadi kekuatan pendukung diri. Oleh karena itu jika pohon Anda tumbuh buah-buahan, kadang-kadang berat gabungan cukup untuk mematahkan seluruh cabang. Jika ini kasusnya, Anda harus memberikan dukungan eksternal untuk cabang Anda - menyangga mereka dengan papan, atau mengikatnya dengan sesuatu di ketinggian yang lebih tinggi. Selama Anda dapat memberikan dukungan yang dibutuhkan pohon itu di tahun-tahun awal ini, pohon itu harus tumbuh menjadi independen dalam waktu singkat.

Nutrisi yang tepat tidak hanya diperlukan untuk produksi buah-buahan yang sehat, tetapi juga diperlukan agar pohon bertahan lebih dari satu musim. Spesifikasi yang tepat bervariasi dengan area, iklim, dan jenis pohon, tetapi saya telah menemukan bahwa tidak ada sumber yang lebih baik daripada karyawan pembibitan. Mungkin mereka hanya ingin menjual pupuk jenis yang tepat, tetapi menurut pengalaman saya, mereka hampir tidak pernah salah. Cukup beri tahu mereka tentang kondisi yang ditumbuhi pohon Anda dan seberapa sehat tanaman itu terlihat, dan mereka seharusnya dapat membantu Anda menemukan sesuatu untuk memperbaiki keadaan pohon Anda.

Banyak orang berpikir bahwa satu-satunya cara untuk memastikan kesehatan pohon adalah dengan memberinya air dalam jumlah yang gila. Ini bukan kasusnya sama sekali. Faktanya, memberi terlalu banyak air ke pohon bisa lebih berbahaya daripada membuatnya haus. Yang terbaik akan memiliki efek negatif pada rasa buah. Tetapi yang terburuk, seluruh pohon Anda bisa mati dan menghalangi Anda untuk terus bertumbuh di masa depan. Jadi jangan pernah mencoba memecahkan masalah Anda dengan memberinya banyak air! Selesaikan masalah kesehatan pohon Anda di akarnya, jadi untuk berbicara. Pergi ke tempat masalah berasal, dan perbaiki masalah itu.

Jika sudah terlambat dan Anda sudah mulai melihat cabang tidak sehat yang terlihat sakit atau rusak, Anda harus selalu menghapusnya. Jika pohon tersebut membuang nutrisi dengan mengirimnya ke cabang yang tidak dapat disimpan, maka praktis membuang semua nutrisi yang dapat digunakan di cabang lain yang lebih sehat. Segera setelah Anda mulai melihat cabang yang memburuk atau menjadi tidak sehat, potonglah segera. Paling tidak, kurangi bagian yang tidak sehat tetapi biarkan semua segmen yang masih terlihat seperti mereka bisa terus tumbuh.

Setelah pohon Anda mulai memasuki tahap pengambilan, jangan pernah meninggalkan buah di tanah yang pasti akan jatuh. Juga, berhati-hatilah untuk mengambil setiap bagian dari pohon. Bahkan jika itu adalah buah yang tampak jelek yang tidak ingin Anda simpan, Anda tetap harus mengambilnya dan membuangnya. Setelah buah-buahan ini mulai membusuk, mereka menyediakan rumah yang sempurna untuk serangga atau penyakit yang tidak diinginkan yang dapat mentransfer ke pohon itu sendiri. Jadi selalu ingat untuk mengumpulkan buah-buahan yang jatuh ini, dan mencegah diri Anda sendiri banyak kesedihan masa depan.

Mendapatkan pohon buah dan merawatnya sepanjang hidupnya dapat menjadi tugas yang menakutkan. Bahkan kadang-kadang mustahil untuk melacak semua faktor yang membuat pohon menjadi sehat. Tetapi jika Anda hanya memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan pohon Anda, Anda harus berada di jalur yang baik. Selain nutrisi, temukan jumlah penyiraman yang tepat yang harus Anda lakukan untuk menjaga kehausan pohon Anda tanpa menenggelamkannya. Lakukan saja semua hal ini, dan Anda akan memiliki pohon besar yang menghasilkan buah-buahan yang lezat.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post