-->

Iklan Billboard 970x250

Berbagai Jenis Pohon Apel

Berbagai Jenis Pohon Apel

Berbagai Jenis Pohon Apel


Di masa lalu, hanya ada beberapa jenis pohon apel yang dapat Anda beli. Tapi sekarang, berkat keajaiban rekayasa genetika, jika Anda ingin membeli pohon apel, Anda dapat memilih antara berbagai jenis apel dan rasa. Di sini saya akan menguraikan lima jenis apel populer yang dapat Anda pertimbangkan untuk pohon apel pertama Anda.

Pertama kali diperkenalkan di Jepang, apel Fuji telah ada sejak 1962. Apel Fuji memiliki kulit kuning-hijau dengan garis-garis merah di sisi. Bagian dalamnya lezat dan manis. Warnanya putih, kuat, renyah, dan sangat beraroma. Ini menjadi matang di pertengahan September, tetapi rasanya yang terbaik jika dibiarkan sepenuhnya matang sampai Oktober atau November. Apel ini akan mulai tumbuh lebih awal dan tumbuh berlimpah. Mereka bagus untuk menyerbuki apel lain. Pohon Fuji dapat mentolerir tanah basah, kering, atau miskin, tetapi kualitas buah kemungkinan besar akan mencerminkan kualitas tanah. Apel selalu terasa terbaik saat segar, dan sangat baik untuk dimasak.

Apel Gala adalah rasa impor yang luar biasa dari Selandia Baru. Apel Gala memiliki kulit kuning dengan sedikit merah, dan berukuran sedang. Bagian dalamnya berwarna kuning, sangat berair, keras, renyah, dan berbau sangat baik. Ketika mereka segar, mereka adalah salah satu apel terbaik yang bisa Anda tumbuhkan. Mereka tumbuh dengan cepat, dan pohon-pohon tumbuh dengan lebat. Mereka menjadi matang pada akhir Juli. Mereka umumnya tidak digunakan untuk memasak, hanya karena Fuji adalah alternatif yang lebih baik. Pohon-pohon dapat tumbuh di tanah yang basah, kering, dan miskin juga.

Warna apel Brae Burn yang lezat bervariasi dari emas dengan garis-garis merah hingga hampir sepenuhnya merah. Ini pertama kali dipopulerkan pada akhir 1940-an. Itu juga berasal dari Selandia Baru bersama dengan Fuji, dan sekarang apel terlaris di Jerman. Bagian dalamnya berwarna putih, renyah, beraroma, keras, dan berair. Mereka manis, tetapi juga sedikit asam. Ukurannya bervariasi dari sedang hingga besar. Mereka diperkenalkan ke Amerika Serikat sekitar tahun 1980, dan bertemu dengan antusiasme yang luar biasa. Mereka adalah beberapa apel paling populer di dunia. Mereka umumnya tidak menjadi coklat terlalu cepat setelah dipotong. Mereka menjadi matang sekitar bulan Oktober atau November.

Merah seperti namanya, apel Red Delicious sangat tinggi dan besar. Bagian dalam kuning mereka renyah, manis, berair, dan lezat. Mereka tumbuh di seluruh negeri, dan bagus untuk dimasukkan ke dalam salad. Mereka biasanya dikenal dengan bentuk hati mereka yang berbeda. Mereka pertama kali diperkenalkan pada 1874 di Peru, Iowa. Mereka menjadi matang pada pertengahan hingga akhir September. Mereka biasanya terbaik ketika mereka segar dari pohon.

Apel Emas Lezat memiliki rasa yang enak dan enak. Bagian dalamnya keras, putih, renyah dan manis. Mereka sangat bagus untuk memasak karena bahkan ketika mereka dimasak atau dipanggang, mereka tetap memiliki rasa dan bentuk yang luar biasa. Kulitnya tipis dan lembut. Mereka sangat bagus untuk salad. Mereka berkisar dalam ukuran dari sedang hingga besar. Mereka berbentuk seperti apel lezat merah. Bagian dalamnya renyah, berair, manis, dan ringan. Banyak orang menikmatinya, meskipun mereka mudah memar. Mereka menjadi matang pada akhir September. Mereka baik untuk banyak tujuan, dan mereka bertahan lama jika tidak ditangani secara kasar.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post