-->

Iklan Billboard 970x250

Menumbuhkan Pohon untuk Naungan

Menumbuhkan Pohon untuk Naungan

Menumbuhkan Pohon untuk Naungan


Jika saat ini Anda mencoba menanam pohon untuk menaungi kebun Anda, Anda mungkin akan menginginkan sesuatu yang tumbuh sangat cepat dan memberikan banyak warna. Dengan banyaknya jenis pohon yang tersedia, Anda tidak akan kesulitan menemukan varietas yang akan tumbuh sangat cepat dan menyediakan semua naungan yang dibutuhkan taman Anda untuk bertahan hidup. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat pertumbuhan pohon.

Umumnya pohon dibagi menjadi dua kategori: berumur panjang dan berumur pendek. Jika Anda hanya mencari naungan sementara untuk kebun Anda, Anda harus menempel pada pohon yang berumur pendek. Tetapi jika Anda berencana untuk menyimpannya selama bertahun-tahun, pergilah untuk pohon yang berumur panjang.

Jika Anda memutuskan tanaman yang berumur pendek, Anda mungkin mencari sesuatu dengan pertumbuhan cepat. Ini berarti sistem akar akan sangat agresif, jadi pastikan untuk tidak menempatkannya di dekat septic tank atau tanaman berakar dalam lainnya. Jika akar memiliki banyak area untuk tumbuh, maka mereka akan menembak dengan sangat cepat dan pohon Anda akan tumbuh dengan baik. Penempatan Anda juga harus didasarkan pada posisi relatif pohon ke area yang ingin Anda tempatkan. Anda harus menyimpannya ke sisi barat atau selatan untuk bayangan maksimal.

Mempersiapkan tanah Anda dengan baik untuk pohon rindang dapat menjadi cara terbaik untuk meningkatkan kecepatan pertumbuhan tanaman. Lubang besar yang Anda gali untuk bola akar, semakin baik. Juga ketika Anda menggali tanah dari lubang, Anda harus mengerjakannya dengan baik sebelum Anda menggantinya. Ini akan memungkinkan akar menembus tanah dengan lebih baik. Jika Anda mencampur semua pupuk dan nutrisi ke tanah sebelum Anda menggantinya, Anda akan berakhir dengan pohon yang lebih unggul. Coba juga gunakan bahan organik sebagai mulsa. Kulit kayu dan cabang atau ranting mana pun bekerja dengan baik untuk ini, dan akan mendorong pertumbuhan cepat.

Ketika Anda membeli pohon rindang Anda, biasanya akan datang dengan bola akar yang diaduk dan di dalam tas goni. Mungkin juga ditanam dalam wadah atau hanya dengan akar kosong. Jika Anda mendapatkan pohon dalam kantong goni, Anda harus menanamnya di mana saja antara musim gugur dan awal musim semi. Pohon-pohon yang ditanam dalam wadah baik untuk ditanam di hampir setiap saat sepanjang tahun. Jika pohon hanya memiliki akar kosong, maka waktu tanam yang ideal adalah kapan saja di musim dingin dan awal musim semi. Jika Anda membeli pohon yang telah ditanam dalam wadah, pastikan bahwa akarnya tidak dibatasi oleh wadah. Ini biasanya akan menyebabkan akar masuk ke lingkaran bawah tanah setelah Anda menanamnya. Setelah Anda membeli pohon dan sebelum Anda menanamnya, pastikan untuk selalu menambahkan kelembapan.

Proses penanaman yang ideal adalah memasukkannya ke tanah pada kedalaman yang tepat, dan mengganti tanah tanpa menekannya terlalu banyak. Segera setelah penanaman, Anda harus memberikan pohon penyiraman pertama sebelum meletakkan lapisan mulsa. Anda harus selalu menggunakan mulsa organik, dan memiliki lapisan 2 atau 3 inci di pangkal pohon Anda.

Anda harus selalu menggunakan pupuk nitrogen selama segmen pertama dari kehidupan pohon. Cukup ikuti petunjuk pada label untuk mengetahui berapa banyak yang harus diterapkan dan kapan untuk menerapkannya. Jangan terlalu banyak menggunakan pupuk saat pohon masih muda. Anda biasanya harus menunggu sampai sudah ada selama satu tahun. Pupuk yang Anda tambahkan harus cukup disiram.

Jika Anda mencoba menumbuhkan pohon dengan cepat, ada banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan. Namun, dengan perencanaan yang tepat Anda dapat menciptakan lingkungan yang sempurna bagi pohon untuk tumbuh dan menyediakan banyak naungan dalam beberapa bulan.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post