-->

Iklan Billboard 970x250

Berurusan dengan Masalah Burung

Berurusan dengan Masalah Burung

Berurusan dengan Masalah Burung


Jika Anda cukup beruntung memiliki pohon ceri di halaman Anda, saya yakin saya tidak perlu memberi tahu Anda seberapa banyak kenikmatan dapat datang dari mereka. Hanya memakan ceri lezat yang dihasilkan dari pohon Anda adalah pengalaman yang berharga dalam dirinya sendiri. Melihat keluar jendela belakang Anda dan melihat pohon ceri yang megah dan megah juga bermanfaat. Kebanyakan orang terkesan hanya dengan fakta bahwa Anda memiliki pohon ceri, karena mereka biasanya dianggap oleh non-tukang kebun sebagai semacam tanaman eksotis.

Namun seiring dengan sukacita yang bisa dibawa oleh pohon ceri, ada banyak gangguan. Mereka tampaknya menarik lebih banyak makhluk yang tidak diinginkan daripada tumbuhan lain di dunia. Hampir setiap hari sepertinya ada jenis wabah baru yang mengerumuni pohon, mencoba untuk mendapatkan buah-buahan yang lezat. Saya tidak bisa mengatakan saya menyalahkan mereka, tetapi jika mereka ingin makan buah-buahan yang lezat maka mereka harus menumbuhkan pohon mereka sendiri.

Salah satu masalah utama dan paling konstan yang kebanyakan orang hadapi adalah burung yang memakan buah dari pohon. Kelihatannya hampir tidak mungkin untuk menyingkirkan hama ini. Setelah semua, mereka dapat datang dari berbagai sudut dan membuat liburan cepat dengan ceri. Atau mereka bisa duduk tanpa terdeteksi di dahan dan mengunyah sepanjang hari. Seekor burung tentu memiliki fleksibilitas di sisinya. Orang-orang kecil itu bisa menjadi kerumitan nyata untuk ditangkap atau ditolak. Namun, ada beberapa cara berbeda yang dapat Anda jauhkan burung dari rumah Anda.

Cara yang paling sering digunakan untuk mengusir burung adalah menempatkan burung hantu plastik di sekitar rumah. Jika Anda menemukan hewan yang biasanya memakan burung dan membeli versi plastik, biasanya burung asli akan cukup insting untuk menghindarinya. Ini bisa termasuk ular, burung hantu elang, atau orang-orangan sawah (OK, mungkin mereka tidak memakan burung secara normal. Tapi mereka pasti menakut-nakuti burung karena alasan tertentu). Sebagian besar waktu Anda dapat membeli ini di toko berkebun lokal Anda. Jika Anda ingin versi yang berbeda atau representasi yang lebih nyata, jika Anda melihat online, maka Anda pasti akan menemukan sesuatu yang akan berfungsi.

Jika Anda mendapatkan sejenis plastik, biasanya itu akan menyembuhkan masalah burung untuk sementara waktu. Namun, beberapa burung benar-benar berani (atau benar-benar bodoh) dan akan terus makan dari pohon Anda. Hampir semua permukaan reflektif atau objek yang bising akan mencegah burung mendekat terlalu dekat. Saya pribadi suka menggunakan pita reflektif yang dirancang untuk menakut-nakuti burung. Anda dapat membeli ini di toko berkebun mana saja. Saya biasanya menggunakan ini dalam kombinasi dengan berbagai macam lonceng angin untuk menakut-nakuti maksimum. Setelah Anda memiliki hewan plastik bersama dengan item reflektif dan barang-barang yang berisik, hampir semua burung akan terlalu takut untuk bahkan mendekat.

Sementara makhluk di udara mungkin mengambil sedikit lebih banyak dari bagian buahnya, Anda harus tetap mempertimbangkan meninggalkan satu pohon secara eksklusif untuk mereka. Meskipun mereka mungkin tampak seperti hama kadang-kadang, burung bisa menjadi satu hal yang menghidupkan kebun Anda. Jika Anda terbiasa memiliki burung dan tiba-tiba Anda telah menakuti mereka semua, Anda akan merasa seperti ada sesuatu yang hilang dari halaman Anda. Sesuatu yang, di dalam, benar-benar kamu cintai selama ini.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post