-->

Iklan Billboard 970x250

Menemukan Pohon Tahan Kekeringan

Menemukan Pohon Tahan Kekeringan

Menemukan Pohon Tahan Kekeringan


Jika Anda tinggal di daerah yang agak kering dari air, Anda lebih tahu daripada siapa pun bahwa salah satu hal yang menentukan apakah pohon bertahan atau tidak adalah kemampuan Anda untuk memasoknya dengan air yang cukup. Sayangnya, banyak orang tidak memperhitungkan hal ini saat membeli pohon. Mereka hanya akan mencari pohon yang paling indah, dan kemudian berharap mereka dapat memberikan lebih banyak air. Jika Anda melakukan sedikit perencanaan sebelum bergegas keluar dan membeli pohon, Anda harus dapat menemukan pohon yang dapat bertahan hidup dengan jumlah air yang lebih sedikit.

Biasanya tanaman yang paling mudah beradaptasi adalah yang asli. Jika Anda tinggal di zona yang menderita krisis air, biasanya satu-satunya tanaman yang bertahan hidup adalah yang sudah ada di sana. Ini karena mereka terbiasa dengan kondisi dan tahu bagaimana bertahan hidup. Cukup berkendara melewati daerah-daerah yang belum berkembang di kota Anda, dan lihatlah pohon apa yang hijau. Cari tahu nama mereka, dan belilah. Mereka mungkin bukan pohon yang paling menarik, tetapi Anda jarang harus melakukan modifikasi pada tanah Anda untuk membuat mereka tumbuh.

Salah satu pohon yang akan tumbuh hampir di mana saja tanpa menggunakan banyak air adalah "Scotch Pine". Tidak hanya tumbuh dengan kecepatan sangat cepat 20 atau lebih inci per tahun, itu adalah tahan banting dan kekeringan. Biasanya tumbuh antara 25 dan 35 kaki, dan sangat mudah untuk memulai. Kebanyakan pembibitan menjual pohon-pohon ini, terutama di daerah dengan jumlah air yang lebih sedikit. Ada banyak varietas tersedia. Banyak yang memudar menjadi warna coklat kekuningan selama bulan-bulan musim dingin, dan ini biasanya yang menyebabkan beberapa orang tidak menyukai mereka dan orang lain untuk mencintai mereka. Namun, ada varietas yang tersedia yang tidak melakukan ini.

The Rocky Mountain Juniper adalah pohon yang sangat kuat dan mudah tumbuh. Kulitnya juga berubah warna lebih coklat selama musim dingin, dan meremajakan di akhir musim semi. Mereka sering digunakan sebagai penahan angin karena betapa sulitnya mereka. Pohon-pohon ini juga bagus jika Anda mencoba menarik berbagai jenis burung ke halaman Anda. Mereka menyediakan ranting-ranting besar untuk ditinggali. Sayangnya Rocky Mountain Juniper tidak tumbuh secepat tanaman kuat seperti itu. Angka ini kurang dari 10 inci per tahun.

Salah satu pohon tahan kering yang paling populer adalah Zaitun Rusia. Pohon ini sangat mengesankan dan pasti akan berubah beberapa kepala begitu sudah dewasa. Ini lebih dekoratif daripada pohon-pohon yang disebutkan di atas, dan akan mencapai 20 atau 25 kaki setelah sepenuhnya dewasa. Mereka mampu tumbuh di hampir semua tanah, dan menarik burung dengan buah yang mereka hasilkan.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak pilihan untuk Anda jika air Anda terbatas. Masih banyak lagi yang belum saya sebutkan, dan tergantung pada daerah Anda, Anda mungkin dapat menemukan varietas yang lebih disukai. Lakukan pencarian Google untuk tanaman keras yang akan bertahan di daerah Anda, dan Anda harus disajikan dengan daftar besar. Jika Anda tidak dapat menemukan daftar itu, pergilah keluar dan lihat apa yang saat ini sedang berkembang. Itu adalah indikasi terbaik dari apa yang harus Anda beli.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post