-->

Iklan Billboard 970x250

Mempertahankan Pohon Muda yang Sehat

Mempertahankan Pohon Muda yang Sehat

Mempertahankan Pohon Muda yang Sehat


Memastikan bahwa pohon buah Anda tetap sehat sangat penting, tetapi tidak sekeras yang dibayangkan sebagian orang. Ada beberapa hal penting yang perlu Anda lakukan: jangan memanen semua buah di pohon pada saat yang bersamaan; pastikan tanahnya sehat; hati-hati terhadap hama; tanam dengan benar; pastikan itu dilindungi ketika masih muda. Saya akan memperluas semua hal ini.

Salah satu cara untuk memastikan bahwa pohon buah Anda akan tetap sehat adalah dengan tidak pernah memanen semua buah pada saat yang bersamaan. Jika semua buah dibiarkan di pohon, itu akan tumbuh menjadi berat yang tak tertahankan. Berat gabungan dari semua buah bisa menjadi sangat berat dan mematahkan cabang. Jadi begitu buah mulai tumbuh, Anda harus selalu memilih beberapa buah sebelum mereka benar-benar siap. Bahkan jika Anda tidak ingin memetik buah sebelum siap, itu akan bermanfaat bagi pohon Anda. Meskipun Anda harus melakukan ini untuk mencegahnya menjadi terlalu berat, Anda juga tidak boleh terlalu banyak panen. Ini bisa sama merusaknya.

Bagian lain untuk memastikan bahwa pohon buah Anda tetap sehat adalah menanamnya di tanah yang subur. Jika Anda menanam sesuatu di tanah yang tidak memiliki jumlah nutrisi yang tepat di dalamnya, ia tidak akan tumbuh dan berkembang karena saya yakin Anda akan menyukainya. Anda juga harus yakin bahwa Anda menanam pohon yang tepat di tanah yang tepat, karena beberapa jenis pohon buah lebih baik di tanah yang lebih kering sementara beberapa jenis atau pohon lebih baik di tanah yang basah. Carilah jenis nutrisi apa yang dibutuhkan oleh pohon yang Anda inginkan dan Anda akan tahu pasti apakah menanam atau memodifikasi tanah Anda dengan cara apa pun.

Cara lain untuk memastikan kesehatan buah pohon Anda adalah waspada terhadap hama. Untuk membantu menjauhkan hama dari pohon Anda, cobalah untuk menghilangkan tempat di pohon Anda sehingga hama mungkin hidup. Selalu mencari tumpukan sikat, gulma, daun-daun tua, atau materi peluruhan lain di mana hama bisa bersembunyi. Cara lain untuk menyingkirkan hama adalah dengan menggunakan semprotan serangga dan repellents. Juga, secara teratur menyerahkan sedikit tanah di sekitar pohon Anda dan mencari hama yang bisa bersembunyi di bawah tanah. Kadang-kadang yang tersembunyi dari pandangan bisa menjadi yang paling berbahaya.

Jika Anda tidak menanam pohon buah Anda dengan benar, itu bisa menjadi sangat tidak sehat. Jadi untuk menghindarinya, selalu cari petunjuk sebelum Anda menanam pohon. Saat menanam pohon, pastikan bahwa pohon Anda tegak lurus sempurna, sehingga tidak akan tumbuh untuk mengarah ke arah yang tidak normal. Ketika Anda menanam pohon, Anda juga harus menyebar akar agar pohonnya selalu stabil. Ini akan membantu hidup lebih lama karena asupan air maksimum akan dioptimalkan.

Hal terakhir yang harus dilakukan untuk menjaga pohon buah Anda tetap sehat adalah dengan menjaganya tetap terjaga ketika masih muda dan rapuh. Ketika Anda memiliki pohon muda, Anda harus mengikatnya ke tiang untuk membantunya bertahan dari angin kencang. Jangan mengikatnya terlalu keras, Anda harus selalu memberi ruang bagi batang pohon untuk tumbuh. Hal lain yang harus dilakukan ketika masih muda adalah memasang pagar kecil di sekitarnya. Ini dapat membantu menjaga dari hewan yang akan memakan kulitnya jika diberi kesempatan. Pagar juga akan membantu melindungi pangkalan terhadap angin kencang dan cuaca lainnya.

Jika Anda mengikuti semua saran ini selama tahun-tahun awal pohon Anda, Anda harus memiliki pengalaman yang tidak lain adalah sukacita. Semoga Anda belajar dari kesalahan orang lain, dan merawat pohon Anda dengan baik. Ingatlah untuk selalu mencari informasi tentang jenis pohon yang Anda miliki, sehingga Anda dapat mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan.
Baca Juga
SHARE
LATEST Older
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post