-->

Iklan Billboard 970x250

Berurusan dengan Ngengat

Berurusan dengan Ngengat

Berurusan dengan Ngengat


Memiliki persediaan buah segar dari halaman belakang Anda cukup bagus. Banyak orang berusaha untuk mencapai mimpi ini. Namun, banyak orang gagal menyadari betapa mudahnya mendapatkan infestasi cacing yang cukup serius dalam buahnya. Saya tidak bisa memikirkan hal lain yang lebih tidak menyenangkan daripada menggigit apel dari pohon yang telah Anda tebas begitu lama, hanya untuk menemukan bahwa Anda belum cukup rajin dengan pestisida Anda.

Meskipun sepertinya merepotkan untuk selalu menyemprot pestisida, itu adalah sesuatu yang tidak boleh Anda abaikan. Menyemprotkan pestisida adalah proses yang cukup cepat dan mudah, dan Anda tidak harus sering melakukannya sama sekali. Percayalah padaku; itu sangat berharga untuk hanya keluar di halaman setiap beberapa minggu dan semprot.

Penyemprotan bisa tampak seperti proses yang memakan waktu. Setelah semua, Anda harus pergi keluar dan membeli semua persediaan, mencampur bahan kimia, menerapkannya, dan membersihkan semua yang Anda gunakan dalam proses. Kadang-kadang Anda bahkan membutuhkan tangga untuk menjangkau semua segmen pohon. Keseluruhan proses dapat memakan waktu selama empat jam jika Anda memiliki beberapa pohon besar. Melakukan hal ini setiap 2 minggu bisa menjadi sangat melelahkan dan menjengkelkan. Namun, Anda harus selalu bersabar. Biasanya bersikeras dalam penyemprotan biasa Anda akan membantu mencegah infestasi dari hal-hal seperti ngengat, tetapi terkadang itu tidak cukup.

Biasanya Anda dapat mengenali ngengat telah meletakkan telur di pohon Anda di ujung cabang. Jika Anda memperhatikan sesuatu yang tampak seperti sekelompok telur ngengat, Anda harus segera memangkas cabang yang Anda temukan dan menghancurkannya. Periksa sisa pohon dengan sangat teliti. Jika telur-telur itu menetas, Anda akan memiliki larva ngengat dalam jumlah besar yang merangkak di sekitar pohon Anda dan ke dalam buah-buahan Anda. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi sangat memikirkan ini membuat saya celaka.

Saya pernah memiliki seorang teman yang sedang menghadapi kutu ngengat yang sangat buruk. Dia tidak dapat menemukan satu buah pun di pohonnya yang tidak memiliki cacing di dalamnya. Dia akhirnya harus menebang seluruh pohon (tunggulnya adalah larva putih yang menggeliat. Saya muntah ketika saya melihatnya. Sialan perut saya yang lemah!) Dan memiliki tunggul yang secara profesional dibuang untuk menyingkirkan semua jejak. Harus memulai sepenuhnya pada pohon yang sudah lama Anda kerjakan adalah parodi mutlak.

Saya sendiri tinggal di daerah yang sama dengan teman yang baru saya sebutkan, dan saya tidak pernah punya masalah dengan ngengat. Ini karena setiap hari Sabtu selama musim semi, saya menjadikan sebagian dari jadwal saya untuk pergi keluar dan menyemprotkan seluruh pohon saya. Mencegah infestasi tamu yang tidak diinginkan jauh lebih baik daripada harus menebang pohon dan memulai sepenuhnya hanya karena sedikit kemalasan.

Jika Anda belum memikirkan penyemprotan pestisida di masa lalu, Anda harus pergi ke toko perlengkapan berkebun lokal Anda hari ini. Cari tahu hama apa yang paling umum di daerah Anda, dan beli pestisida yang sesuai untuk mencegah mereka mengunjungi pohon Anda. Saya mendorong Anda untuk tidak menghapus ini, karena akan menghemat banyak masalah dalam jangka panjang.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post