-->

Iklan Billboard 970x250

Cara Aman Menyemprotkan Pestisida

Cara Aman Menyemprotkan Pestisida

Cara Aman Menyemprotkan Pestisida


Jika Anda ingin melindungi pohon buah Anda dari hama selama musim panas, ini hampir mustahil untuk dicapai tanpa menggunakan pestisida atau bahan kimia. Ini mungkin menakut-nakuti beberapa orang untuk berpikir bahwa buah sebenarnya akan mengandung jejak bahan kimia. Jika Anda melakukan sesuatu dengan benar, Anda dapat menyingkirkan semua hama dan tidak menginfeksi pohon yang sebenarnya. Jika Anda akan menyemprotkan bahan kimia, kemungkinan besar Anda akan menggunakan salah satu pompa genggam atau semprotan selang-end.

Jika Anda menggunakan penyemprot pompa, Anda akan dapat lebih akurat menentukan pencampuran bahan kimia. Sayangnya, Anda tidak akan bisa menyemprotnya terlalu jauh. Biasanya tidak akan mencapai puncak pohon. Hal ini dapat dicapai dengan penyemprot ujung selang, tetapi mendapatkan campuran bahan kimia yang tepat merupakan tantangan. Itu semua tergantung pada tekanan air Anda untuk mendapatkan campuran bahan kimia yang benar, tetapi tekanan air tidak konstan. Suatu hari mungkin lebih rendah, dalam hal ini kandungan kimianya akan lebih tinggi. Jenis bahan yang Anda beli untuk aplikasi selang umumnya dalam bentuk yang sangat kuat. Mereka harus dilarutkan dengan keras sebelum mereka cukup lemah untuk diterapkan.

Ketika Anda mencampur bahan kimia untuk penyemprotan, Anda harus mengikuti petunjuknya dengan tepat. Anda berurusan dengan bahan kimia berbahaya, jadi yang terbaik untuk melakukan apa yang profesional merekomendasikan dan memakai alat pelindung yang tepat. Ketika Anda berurusan dengan bahan kimia seperti ini, Anda harus selalu memakai sarung tangan karet. Gunakan bagian yang tepat yang ditunjukkan pada label. Taksiran tidak akan berfungsi dalam kasus ini, dan Anda bisa berakhir dengan membunuh pohon Anda atau tidak membunuh bug apa pun. Anda biasanya harus mulai dengan memasukkan jumlah pestisida yang tepat, dan kemudian tutup dengan semua air.

Sekarang datang penyemprotan. Tujuannya adalah menyemprotkan jumlah yang sama ke seluruh area. Anda masih tidak ingin menyemprotkan begitu banyak sehingga cukup untuk meneteskan dedaunan. Biasanya Anda akan ingin mendapatkan tangga sehingga Anda bisa mendapatkan jarak penyemprotan dari semua bagian pohon. Oleskan pestisida bahkan dengan sapuan penuh untuk memukul setiap bagian. Jangan pernah pergi ke bagian yang sama dua kali, karena saat itulah Anda mulai menetes.

Jika Anda berurusan dengan pohon besar dan berkembang dengan baik, Anda harus berdiri di tangga di bawah pangkal batang pohon. Semprotkan semua segmen dari bagian dalam ke arah luar. Setelah selesai menyemprot kanopi luar, Anda siap untuk keluar dari bawah sana dan mengerjakan sisanya. Setelah Anda selesai membersihkan, pastikan untuk membersihkan dan sepenuhnya membersihkan setiap peralatan yang Anda gunakan, termasuk pakaian Anda. Jangan sertakan pakaian yang Anda kenakan saat menyemprotkan sisa cucian keluarga Anda.

Saat Anda menyemprotkan hama, hal utama yang perlu diingat adalah menghindari menetes ke tanah. Ketika ini terjadi, pestisida akan diserap oleh akar pohon dan diangkut ke buah yang sebenarnya di pohon. Selama pestisida tinggal di luar dan Anda mencuci buah Anda dengan saksama sebelum Anda memakannya, Anda tidak akan perlu khawatir sejauh yang diracuni.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post